Pusat Informasi Seputar Singosari Kab. Malang


BISMAR PONSEL: Pusat Penjualan HP Berkualitas di Singosari

Bismar Ponsel adalah salah satu pusat penjualan HP berkualitas di Singisari. Bismar Ponsel berlokasi di Jl. Raya Singosari, Pangetan, Pagentan, Kec. Singosari, Kabupaten Malang, Jawa Timur 65153.

Bismillahirrahmanirrahim. Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh, Salam sejahtera bagi kita semuanya, Om Swastiastu, Namo Buddhaya, Salam Kebajikan.

Salam Bahagia dan Saling Menginspirasi...!!!

Hai mas-mas yang ganteng dan mbak-mbak yang cantik.
Sahabat SingosariMalang.com (Pusat Informasi Seputar Singosari Kabupaten Malang).

Bagaimana kabarnya nih?
Sudah nyruput kopi belum?
Hehehe...

Kali ini mohon ijin admin
SingosariMalang.com akan mengulas tentang BISMAR PONSEL: Pusat Penjualan HP Berkualitas di Singosari. Bismar Ponsel adalah salah satu pusat penjualan HP berkualitas di Singisari. Bismar Ponsel berlokasi di Jl. Raya Singosari, Pangetan, Pagentan, Kec. Singosari, Kabupaten Malang, Jawa Timur 65153.

Jam layanan di Bismar Ponsel Singosari sebagai berikut:
Senin   08.00–22.00
Selasa  08.00–22.00
Rabu    08.00–22.00
Kamis  08.00–22.00
Jumat  08.00–22.00
Sabtu   08.00–22.00
Minggu 08.00–22.00

Seperti yang tercantum di
IG Bismar Ponsel, ini menjual berbagai merk Smartphone / Laptop / E-Bike Terlengkap se-Malang. Tempat ini sangat recommended bagi para sahabat semuanya. Bagi yang ingin beli HP, laptop, sepeda listrik, pulsa, dan asesoris HP lainnya dengan harga yang sangat terjangkau, Bismar Ponsel Singosari ini sangat bisa untuk menjadi tujuan utama.


Berikut ini beberapa usalan dari warganet yang berkecimpung sebagai Local Guide Google:
Susila Mulya Arifan: Waoo..Disinilaj tempat terlengkap termurah terpercaya yang Jual laptop, PC, HP dan aksesoris laptop pokoknya semua lengkap lah disini.Untuk yang belum belanja di sini saya recomendasikan ke kamu untuk kesini pelayanannya juga ramah banget lohh.

Andrean PietraB: Fast respon , spek produk plus minus nya dijelaskan secara detail , cust service sabar , toko ready all produk sampe ke casing seri lama hehe, good job to bismar ponsel singosari,sukses selalu.

Yoshi Miyoshi: Pelayanan ramah,pindah data sekalian tetep dilayani. Yg cari hp Monggo langsung merapat.

Suman Kasiono: Beli HP di bismar sama mbak Ajeng dapet banyak bonus nya. Pelayanan juga ramah.. Lain kali saya mau beli laptop juga.

Wahyu Strawhat: Banyak series laptop jugaa, ada second san baru juga, recommended sih sesuai budget di kantong, garansi nya juga jelasss dan pelayanan Ramah.

Berikut ini beberapa foto lokasi
Bismar Ponsel Singosari:









Silakan bisa klik Google Map berikut ini untuk mengunjungi Bismar Ponsel Singosari:


By the way, sudah jadi nyruput kopi belum? Kalau belum, silakan boleh nyuput kopi dulu ya. Hehehe.

Demikianlah ulasan tentang BISMAR PONSEL: Pusat Penjualan HP Berkualitas di Singosari. Senang rasanya bisa berbagi dengan sahabat semuanya.

Silakan tinggalkan jejak di kolom komentar ya. Boleh saran, kritik, atau wejangan agar SingosariMalang.com (Pusat Informasi Seputar Singosari Kabupaten Malang) ini berkembang semakin lebih baik lagi. Ketuk penawaran yang ada juga boleh kok. Gratis. Jangan lupa share ke yang lain ya. Semoga manfaat. Hehehe.

Salam Bahagia dan Saling Menginspirasi...!!!

Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh, Salam sejahtera bagi kita semuanya, Om Swastiastu, Namo Buddhaya, Salam Kebajikan.

Sumber Gambar:
Google Map Bismar Ponsel Singosari

*****


Dapatkan berita-berita ter-update langsung dalam genggaman Anda dari SingosariMalang.com, dengan join ke channel Telegram 'SingosariMalang.com Update'. Caranya, klik link berikut: https://t.me/SingosariMalangcom dan klik 'Join'. Semoga bermanfaat!




Share:

0 comments:

Posting Komentar