Pusat Informasi Seputar Singosari Kab. Malang


Lezatnya Bakso Mercon Cak Kar Singosari


Bakso Mercon Cak Kar ini berlokasi di Jl. Kartanegara Bar. III No.16, Pagetan, Candirenggo, Kec. Singosari, Kabupaten Malang, Jawa Timur 65153.


Bismillahirrahmanirrahim. Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh, Salam sejahtera bagi kita semuanya, Om Swastiastu, Namo Buddhaya, Salam Kebajikan.

Salam Bahagia dan Saling Menginspirasi...!!!

Hai mas-mas yang ganteng dan mbak-mbak yang cantik.
Sahabat SingosariMalang.com (Pusat Informasi Seputar Singosari Kabupaten Malang).

Bagaimana kabarnya nih?
Sudah update status belum?
Hehehe...


Kali ini mohon ijin admin
SingosariMalang.com akan mengulas tentang Lezatnya Bakso Mercon Cak Kar Singosari. Bakso Mercon Cak Kar ini berlokasi di Jl. Kartanegara Bar. III No.16, Pagetan, Candirenggo, Kec. Singosari, Kabupaten Malang, Jawa Timur 65153.

Jam layanan di Bakso Mercon Cak Kar Singosari sebagai berikut:
Senin   10.00–21.00
Selasa  10.00–21.00
Rabu    10.00–21.00
Kamis  Tutup
Jumat  10.00–21.00
Sabtu   10.00–21.00
Minggu 10.00–21.00

Berikut beberapa ulasan dari warganet yang berkecimpung sebagai Local Guide di internet (Google):
Dimja Lingga: Gokil sih, mungkin ga banyak orang wisatawan luar malang yg tau (kata rekan saya hihihi) karena disini baksonya enak2 dan rasanya nampol, apalagi yg mercon. Pedesnya awet, tp tenang, masih bisa di nikmati kok. Catetan buat server minuman, mungkin next time yg nganterin minum bisa pakai nampan ya, karena sangat sayang aja bawa minuman 3 di bawa pakai 1 tangan dan miring serta banyak tumpah² mengakibatkan lantai licin. Overall, bakso di tempat ini, juwarakk!

Ardita Nadia: Tempat parkirnya sangat luas. Lokasinya sangat asri dan tidak jauh dari jalan utama. Pilihan bakso isinya juga bermacam-macam. Harus dicoba memang bakso merconnya, meskipun isinya tidak terlalu mercon karena bukan full cabai tapi tetap membuat kepedesan, ditambah lagi kuh merconnya yang sangat pedas dan masih ada cabai utuhnya.

Zianida Fira Noerma: Sepertinya termasuk bakso terkenal. Kesini karena rekomendasi kawan. Saat kesini sudah close order dan nyaris tutup bahkan kuah bakso sudah tdk ada tp para stafnya baik sekali mau meracikannya lagi utk kami pelancong dr jakarta yg datang kemalaman. Untuk rasa dan kekenyalan bakso sebenarnya tdk beda jauh dengan bakso gerobak pakde di depan kantor graha lestari jakarta, tp utk kuah kaldunya cukup enak. untuk bakso merconnya juga tdk memberikan kesan khusus. Hehe ada sensasi juga makan bakso malam² dengan minumnya es jamu beras kencur. ini terjadi karena tentu saja sdh tdk melayani pembuatan beverages, jd yg ada aja di chiller.

Dian Andriani: Letaknya agak masuk tapi ramenya ampun2an tp emang enak gaes dan affordable. Tersedia musholla bersih juga dan parkiran luas. Selalu ada live music. Rame banget pas liburan gini entah kalau hari biasa, must try sih..

Mahardani Siswo: Salah satu bakso terkenal di malang, tempat nyaman, ada iringan live musik, warung 2 lantai , pilih2 sendiri menunya, bakso halus, kasar, bakar, mercon dll, rasa lumayan enak, kerasa dagingnya, tp klo menurut sy sama sperti bakso2 di malang pd umumnya, harga standar, pelayanan ramah, mohon di cek lagi antara item yg kita ambil dan yg ada di nota, ambil item dicatet pelayannya dikasih nota lalu bayar di kasir , tmpat parkir berbayar nyaman dan luas.

Berikut ini beberapa foto lokasi
Bakso Mercon Cak Kar Singosari:







Tempat ini sangat recommended bagi para sahabat semuanya yang penyuka menu Bakso. Bagi warga Singosari dan sekitarnya yang ingin mengisi waktu bersama keluarga, saudara, teman, atau mitra kerja bisa berkunjung ke lokasi Bakso Mercon Cak Kar Singosari. Pilihan menunya sangat beragam. Tinggal pilih deh. Rasanya bikin ngangenin. Pelayanannya juga maknyus. Gak bakal kecewa deh.

Silakan bisa klik Google Map berikut ini:


Demikianlah ulasan tentang Lezatnya Bakso Mercon Cak Kar Singosari. Senang rasanya bisa berbagi dengan sahabat semuanya.

Silakan tinggalkan jejak di kolom komentar ya. Boleh saran, kritik, atau wejangan agar
SingosariMalang.com (Pusat Informasi Seputar Singosari Kabupaten Malang) ini berkembang semakin lebih baik lagi. Ketuk penawaran yang ada juga boleh kok. Gratis. Jangan lupa share ke yang lain ya. Semoga manfaat. Hehehe.

By the way, sudah jadi update status belum? Kalau belum, silakan update status dulu ya. Hehehe.

Salam Bahagia dan Saling Menginspirasi...!!!

Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh, Salam sejahtera bagi kita semuanya, Om Swastiastu, Namo Buddhaya, Salam Kebajikan.

Sumber Gambar: Google Map Bakso Mercon Cak Kar Singosari

*****


Dapatkan berita-berita ter-update langsung dalam genggaman Anda dari SingosariMalang.com, dengan join ke channel Telegram 'SingosariMalang.com Update'. Caranya, klik link berikut: https://t.me/SingosariMalangcom dan klik 'Join'. Semoga bermanfaat!





Share:

0 comments:

Posting Komentar