Pusat Informasi Seputar Singosari Kab. Malang


Menakjubkannya Masjid Hizbullah Singosari Kab. Malang


Masjid Hizbullah Singosari ini berlokasi di Jl. Masjid No.26, Pangetan, Pagentan, Kec. Singosari, Kabupaten Malang, Jawa Timur 65153.

Bismillahirrahmanirrahim. Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh, Salam sejahtera bagi kita semuanya, Om Swastiastu, Namo Buddhaya, Salam Kebajikan.

Salam Bahagia dan Saling Menginspirasi...!!!

Hai mas-mas yang ganteng dan mbak-mbak yang cantik.
Sahabat SingosariMalang.com (Pusat Informasi Seputar Singosari Kabupaten Malang).

Bagaimana kabarnya nih?
Sudah mandi belum?
Hehehe...

Kali ini mohon ijin admin SingosariMalang.com akan mengulas tentang Menakjubkannya Masjid Hizbullah Singosari Kab. Malang. Masjid ini berlokasi di Jl. Masjid No.26, Pangetan, Pagentan, Kec. Singosari, Kabupaten Malang, Jawa Timur 65153.

Berikut beberapa ulasan dari warganet yang berkecimpung sebagai Local Guide di internet (Google):
Usroyus: Masjid terbesar dan ikonik di Singosari, gaung Adzan dan sholawat bergema ke penjuru alam semesta. Allahu Akbar.

Qodhi TV: Kalau dari arah Malang menuju Surabaya melewati pasar Singosari/ Pesantren Ilmu Quran anda akan menemukan jalan Masjid di kiri jalan besar. Dan saat memasukinya tampak menara masjid megah. Masjid Hizbullah. Beberapa lantai dan lapisan dinding keramik telah direhab. Lebih kinclong. Area parkir untuk kendaraan roda 4 lumayan luas. Tersedia kedai gratis persembahan Lazis Masjid Hizbullah.

Bayu Leona: Masjid megah, bersih, nyaman buat ibadah, jadwal sholat 5 waktu berjamaah, parkir luas, tempat wudhu juga banyak.

Mo Salman Alf: Masjid yang indah dari desain dan sejarahnya. Dengan parkiran yang sekarang luar, juga kapasitas yang besar, serta arsitektur yang menawan menambah kekhusyukan dalam beribadah.

Elde Firda: Tempat yang nyaman untuk Sholat. Bacaan Imam bagus dan benar. Parkiran luas di samping masjid. Kamar mandi dan mukena cukup bersih. Masjid ini ada tiga lantai. Bisa menampung ribuan jamaah. Pada jam-jam tertentu area utama dalam masjid ditutup, demi keamanan.

Berikut ini beberapa foto lokasi
Masjid Hizbullah Singosari:









Tempat ini sangat recommended bagi para sahabat semuanya. Bagi yang ingin berkunjung ke lokasi Masjid Hizbullah Singosari.

Silakan bisa klik Google Maps berikut ini:


Demikianlah ulasan tentang Menakjubkannya Masjid Hizbullah Singosari Kab. Malang. Senang rasanya bisa berbagi dengan sahabat semuanya.

Silakan tinggalkan jejak di kolom komentar ya. Boleh saran, kritik, atau wejangan agar
SingosariMalang.com (Pusat Informasi Seputar Singosari Kabupaten Malang) ini berkembang semakin lebih baik lagi. Ketuk penawaran yang ada juga boleh kok. Gratis. 
Jangan lupa share ke yang lain ya. Semoga manfaat. Hehehe.

By the way, sudah jadi mandi belum? Kalau belum, silakan mandi dulu ya. Hehehe.

Salam Bahagia dan Saling Menginspirasi...!!!
Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh, Salam sejahtera bagi kita semuanya, Om Swastiastu, Namo Buddhaya, Salam Kebajikan.

Sumber Gambar: Google Maps Masjid Hizbullah Singosari

*****


Dapatkan berita-berita ter-update langsung dalam genggaman Anda dari SingosariMalang.com, dengan join ke channel Telegram 'SingosariMalang.com Update'. Caranya, klik link berikut: https://t.me/SingosariMalangcom dan klik 'Join'. Semoga bermanfaat!




Share:

0 comments:

Posting Komentar