Pusat Informasi Seputar Singosari Kab. Malang


Kuliah Lima Menit: Marhaban Ya Ramadhan - Ikhlas Berpuasa - SMAN 1 Singosari Kab. Malang

Marhaban Ya Ramadhan - Ikhlas Berpuasa - SMAN 1 Singosari Kab. Malang

Bismillahirrahmanirrahim. Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh, Salam sejahtera bagi kita semuanya, Om Swastiastu, Namo Buddhaya, Salam Kebajikan.

Salam Bahagia dan Saling Menginspirasi...!!!

Hai mas-mas yang ganteng dan mbak-mbak yang cantik.
Sahabat SingosariMalang.com (Pusat Informasi Seputar Singosari Kabupaten Malang).

Bagaimana kabarnya nih?
Sudah bikin kolak belum? Hehehe...

Kali ini mohon ijin admin SingosariMalang.com ikut mengulas tentang video yang dikeluarkan oleh akun Youtube SMA Negeri 1 Singosari yang bertajuk Kuliah Lima Menit Marhaban Ya Ramadhan - Ikhlas Berpuasa.

SMA Negeri 1 Singosari melalui akun resminya Smanesi Official menghadirkan KULIMA (Kuliah Lima Menit) bersama Badan Dakwah Islam (BDI) Al Insyirah SMA Negeri 1 Singosari, OSIS, MPK dan semua organisasi sekolah.

Mari tingkatkan iman dan taqwa kita di bulan penuh berkah Ramadhan 1445 H.

Berikut ini video lengkapnya tentang Kuliah Lima Menit Marhaban Ya Ramadhan - Ikhlas Berpuasa - SMAN 1 Singosari Kab. Malang:


By the way, sudah jadi bikin kolak belum? Kalau belum, silakan bikin kolak dulu ya. Hehehe.

Demikianlah ulasan tentang video Kuliah Lima Menit Marhaban Ya Ramadhan - Ikhlas Berpuasa - SMAN 1 Singosari Kab. Malang. Senang rasanya bisa berbagi dengan sahabat semuanya.

Silakan tinggalkan jejak di kolom komentar ya. Boleh saran, kritik, atau wejangan agar SingosariMalang.com (Pusat Informasi Seputar Singosari Kabupaten Malang) ini berkembang semakin lebih baik lagi. Ketuk penawaran yang ada juga boleh kok. Gratis. Jangan lupa share ke yang lain ya. Semoga manfaat. Hehehe.

Salam Bahagia dan Saling Menginspirasi...!!!

Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh, Salam sejahtera bagi kita semuanya, Om Swastiastu, Namo Buddhaya, Salam Kebajikan.


*****

Dapatkan berita-berita ter-update langsung dalam genggaman Anda dari SingosariMalang.com, dengan join ke channel Telegram 'SingosariMalang.com Update'. Caranya, klik link berikut: https://t.me/SingosariMalangcom dan klik 'Join'. Semoga bermanfaat!



Share:

0 comments:

Posting Komentar